Press "Enter" to skip to content

Mencegah Burnout Saat Menjalankan Bisnis Rumah Anda

Semakin banyak orang belajar bahwa menjalankan bisnis rumahan yang sukses adalah cara yang bagus untuk menghasilkan uang. Ini benar, tetapi banyak orang tidak tahu bagaimana memulai bisnis mereka. Kenyataannya adalah bahwa untuk menjadi sukses, Anda harus mempelajari semua yang Anda bisa tentang penciptaan dan pengelolaan bisnis rumahan. Artikel ini dapat membantu Anda mempelajari cara memulai.

Menghemat kwitansi gas dan mendokumentasikan jarak tempuh jika bisnis di rumah Anda melibatkan mengemudi saat Anda bekerja. Pengeluaran seperti itu sepenuhnya dapat dikurangkan, tidak peduli berapa lama atau pendek perjalanan. Anda harus jujur ​​tentang itu. Anda dapat diminta oleh IRS untuk membuktikan bahwa pengurangan Anda sangat penting untuk bisnis Anda.

Jika Anda bergantung pada bisnis rumahan untuk sumber penghasilan utama Anda, Anda harus selalu memiliki rencana cadangan jika terjadi kesalahan. Ketahui apa yang akan Anda lakukan jika ada bencana besar, misalnya jika produk Anda hilang dalam pengiriman. Ketika Anda memiliki semua pangkalan Anda tertutup, Anda akan menemukan hambatan jarang berdampak negatif pada Anda.

Berusahalah untuk membuat pelanggan Anda puas. Pelanggan tetap yang puas lebih mudah mendapatkan penjualan dari yang baru. Buat basis pelanggan Anda senang dan mereka akan kembali.

Jika Anda mencari dukungan atau saran terkait bisnis rumahan, ada banyak forum dan grup obrolan komunitas tersedia secara online. Pencarian Google cepat akan menemukan Anda beberapa situs bagus yang menawarkan informasi berguna. Ada banyak artikel dan blog daring yang dapat Anda manfaatkan.

Sebelum memulai bisnis rumahan, Anda harus memastikan kantor Anda dilengkapi dengan peralatan yang tepat dan nyaman. Banyak orang berpikir sulit untuk bekerja ketika mereka tidak memiliki hal-hal yang diperlukan untuk melakukan pekerjaan itu.

Jika produk yang Anda jual tidak lagi tersedia, katakan demikian di situs web Anda. Sangat mengecewakan untuk memesan barang dan kemudian mengetahui bahwa pengiriman akan memakan waktu berminggu-minggu atau lebih lama. Inilah sebabnya mengapa Anda harus memungkinkan pelanggan Anda memiliki kesempatan untuk memilih produk lain jika produk mereka ada di urutan belakang.

Saat pertama kali memulai, kirim nawala ke keluarga dan teman. Berikan mereka sesuatu secara gratis atau tawarkan diskon besar untuk membuat mereka tertarik pada bisnis baru Anda. Minta mereka untuk menyebarkan berita itu kepada orang lain tentang hal itu. Orang-orang mempercayai rujukan teman dan keluarga mereka.

Memiliki akun terpisah untuk keuangan bisnis Anda membuat pencatatan jauh lebih mudah. Buat semua transaksi terkait bisnis menggunakan akun ini. Melakukan hal ini memastikan bahwa Anda selalu tahu apa yang sedang terjadi dengan bisnis Anda. Anda juga harus mendapatkan kartu kredit terpisah untuk transaksi bisnis, seperti memesan persediaan.

Setiap bisnis rumahan harus memiliki rencana bisnis yang solid. Bisnis kecil memerlukan rencana bisnis tertulis yang baik dan juga bisnis yang lebih besar. Rencana ini menjelaskan apa tujuan Anda, cara Anda akan mencapai tujuan itu dan sumber daya yang Anda butuhkan. Rencana bisnis yang dipikirkan dengan matang membuat Anda tetap fokus saat bisnis tumbuh dan berkembang.

Buat titik untuk mencari tahu bagaimana menjangkau pelanggan yang tepat. Temukan jenis pelanggan eceran dan grosir yang sesuai dengan apa yang Anda jual. Setelah Anda melakukan ini, penjualan akan sangat mudah. Lihat pendapat teman dan rekan bisnis tentang ceruk bisnis Anda. Lihat apakah mereka dapat memberi Anda referensi. Pergi ke pameran dagang di industri Anda untuk mencari tahu siapa yang membeli – dan tindak lanjuti.

Ketika memulai bisnis rumahan Anda perlu memperhitungkan berapa banyak uang yang tersedia untuk memulai biaya. Sementara bisnis rumahan biasanya jauh lebih murah daripada bisnis tradisional, menjalankan bisnis rumahan yang baik masih akan mengambil uang. Pelajari berapa banyak biaya bisnis Anda untuk beroperasi sehingga Anda dapat yakin untuk menghasilkan keuntungan.

Memulai bisnis berbasis rumah Anda tidak sesulit yang Anda bayangkan. Ada banyak model sederhana yang bisa Anda operasikan dari rumah Anda, jadi Anda tidak perlu pusing di depan toko. Cari tahu apa yang kurang di daerah Anda dan gunakan pengetahuan ini untuk memulai bisnis Anda.

Jadikan bisnis rumah Anda terlihat seperti bisnis profesional yang nyata. Situs web yang tidak profesional akan mengusir pelanggan. Lihatlah di sekitar situs web lain yang memiliki sifat yang sama untuk mendapatkan ide tentang cara membuat situs web yang terlihat profesional.

Cari lokasi pengunjung Anda dan hubungi mereka. Potensi pasar Internet sangat luas, Anda mungkin mengabaikan kemungkinan kuno untuk bertemu pelanggan potensial secara langsung. Memiliki komunitas penjualan atau berpartisipasi dalam acara lokal.

Cobalah untuk mencatat semua hasil dan pendapatan. Ini akan membantu menjernihkan semua masalah Anda dengan pajak.

Jika Anda bepergian untuk bisnis, Anda dapat mengurangi biaya ini terhadap pajak Anda. Tetapi Anda tidak bisa jika Anda bepergian murni untuk kesenangan. Ini sangat penting untuk usaha kecil karena seluruh biaya perjalanan bisnis dapat dikurangkan dan makanan yang Anda konsumsi akan 50% lebih rendah dari yang Anda bayar.

Bicaralah dengan bank Anda untuk mencari tahu tentang akuntansi bisnis rumah. Ia harus berada dalam posisi untuk membantu Anda memulai dengan akun bisnis sambil membantu Anda mendapatkan hal-hal seperti kartu kredit untuk bisnis Anda.

Jika Anda memiliki lokasi di luar rumah untuk bisnis Anda, poskan alamat bisnis Anda alih-alih kotak PO. Pelanggan potensial menaruh kepercayaan lebih besar pada bisnis yang mencantumkan lokasi aktual mereka. Mereka akan memiliki tingkat kepercayaan yang lebih tinggi pada ketergantungan Anda dan ketersediaan Anda.

Anda dapat menerima keringanan pajak saat menjamu klien. Membawa klien atau rekan bisnis untuk makan dapat mengurangi pajak Anda. Penting untuk menyimpan setiap tanda terima dari makanan-makanan ini, dan perhatikan klien atau tujuannya, jika Anda perlu memberikan dukungan untuk audit.

Sekarang setelah Anda memiliki gagasan yang lebih besar tentang apa yang perlu Anda lakukan untuk membuat dan mengelola bisnis rumahan, Anda harus mulai merasa seperti Anda dapat mencapai tujuan bisnis rumahan. Ingat bahwa informasi yang Anda pelajari hanya akan berfungsi jika Anda menerapkannya. Jika Anda mengikuti tips dalam artikel ini, maka bisnis rumahan Anda harus berhasil.

Leave a Reply